Mantan Sekum DRD IAIN, Terpilih Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kepsul

Mantan Sekum DRD IAIN, Terpilih Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kepsul
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Musyawarah Cabang (MUSCAB) merupakan forum tertinggi dalam gerakan Pramuka di tingkat kabupaten yang merupakan agenda lima tahun sekali, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Beliga Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Jumat. 25-26 November 2023.

Dalam kegiatan Muscab gerakan pramuka kwartir cabang kepulauan sula itu, di awali dengan pembukaan MUSCAB dan di lanjutkan agenda persidangan, sampai pada tahap pencalonan ketua kwarcab baru periode 2023-2028.

Baca Juga:  Bupati Kepsul Hadiri Launching KEN Tahun 2024 di Jakarta

Ketua Panitia Muscab Kepsul Arwin Drakel kepada media ini, Sabtu (26/11/23) mengatakan, Mantan Sekum Dewan Racana Pandega (DRD) Gerakan Pramuka IAIN Ternate periode 1998-2003 yakni Kakak H. Ahkam Gajali, S.Ag terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kepulauan sula yang baru.

“Pasca terpilihnya Ahkam Gajali, selanjutnya pembentukan tim formatur dengan menyusun hasil musyawarah dan pembentukan susunan pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kepulauan Sula masa bakti 2023-2028,” Katanya

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Badan Pangan Nasional Gelar Gerakan Pangan Murah di Kepulauan Sula

Harapannya dengan kepengurusan yang baru nanti, akan membawa perubahan dan perbaikan untuk kelangsungan gerakan Pramuka Kepulauan Sula kedepan yang lebih baik. Dan tentunya pelaksanaan program kerja yang baru, dapat berjalan dengan maksimal dan lancar.

“Kepada semua kakak-kakak jajaran pengurus yang baru dan demisioner gerakan Pramuka kwartir cabang Kepulauan Sula, baik di tingkat cabang, kakak-kakak Dewan Kerja Pramuka penegak pandega, kakak pengurus ranting dan dewan kerja ranting agar dapat bekerja sama dalam mensukseskan setiap program kerja Kwartir Cabang Kepulauan Sula,” pungkasnya. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar