Mantan Kades Kou Ikut Bertarung di Parlemen DPRD Kepsul

Mantan Kades Kou Ikut Bertarung di Parlemen DPRD Kepsul
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Mantan Kepala Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur, Hamzah Teapon maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kepulauan Sula, nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) 4, pada pesta demokrasi 2024 ini.

Hamzah mengaku, alasannya ingin naik level dari kepala desa ke wakil rakyat lantaran ingin berbuat lebih untuk masyarakat, dengan kapasitas dan kewenangan yang lebih besar.

“Semangat dan tenaga saya masih kuat, ingin saya manfaatkan untuk hal-hal positif, khususnya untuk kepentingan masyarakat,” kata Hamza kepada Lintastimur.co.id. Minggu (11/2/2024).

Baca Juga:  Wakapolda Malut, Melaksanakan Kuker di Polres Morotai

Selain itu, Hamza juga mengatakan bahwa niatnya untuk maju pada Pileg 2024 itu, bukan semata untuk kepentingan pribadi, namun ada harapan dan doa masyarakat yang akan ia perjuangkan.

Meskipun selama ini dinilai berhasil dalam membangun desa. Namun, ia mengaku tidak berpuas diri. Sehingga dirinya melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mantap mencalonkan diri sebagai wakil rakyat periode 2024-2029.

“Jadi anggota dewan itu amanah, bukan hadiah. Untuk itu, tuntaskan dan selesaikan apa yang menjadi niat baik dalam membersamai masyarakat,” tutupnya

Baca Juga:  SPP Galang Dana Capai Puluhan Juta. Bakal Lanjut Aksi Di Waiboga

Diketahui, Hamzah Teapon adalah mantan Kepala Desa Kou Periode 2009-2014, yang kini siap memperjuangkan aspirasi rakyat, sehingga dirinya ikut mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula.

Selain itu, Hamza Teapon juga merupakan tokoh tetua di Desa Kou, yang mana, pihaknya sering dipanggil dalam setiap hajatan di Desa, baik itu untuk sebagai narasumber maupun pengatur berjalannya hajatan tersebut.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar