Luar Biasa, Plt. Kadis Pendidikan Sula Pantau Siswa Ulangan

Luar Biasa, Plt. Kadis Pendidikan Sula Pantau Siswa Ulangan
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dapat dibuktikan oleh pemerintah daerah melalui tingkat pengawasan dan kepedulian yang lakukan oleh dinas pendidikan kabupaten kepulauan sula.

Pantauan media ini, Plt. Kadis Pendidikan Kepsul Maulana Usia dan Kabid Pendidikan serta Staf Dinas Pendidikan melakukan monitoring di sekolah-sekolah mulai dari SD Inpres Wailau dan SMP Negeri 5 Kepsul., SD Negeri Pastina, SD Negeri Umaloya, Serta SMPN 6 Kab. Kepulauan Sula. Rabu (07/12/22) Pagi

Baca Juga:  Kebutuhan Warga Sulabesi Barat, Pemda Bangun Ruas Jalan Provinsi

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kadis pendidikan kepsul Maulana Usia menghimbau kepada seluruh siswa-siswi baik di tingkat SD maupun tingkat SMP yang menghadapi ulangan agar tetap tenang, fokus dan terus semangat menghadapi soal ulangannya masing-masing, tidak boleh menyontek atau memberikan teman untuk mengisi soal ulangan, kalian harus isi jawabannya masing-masing.

Foto: Plt. Kadis dan Staf Dinas Pendidikan Pantau Siswa Siswi Ulang di Kepsul.

“Ade-ade punya soal ulangan sulit atau tidak, jika merasa merasa sulit untuk memberikan jawaban maka di rumah tidak belajar, semuanya harus giat belajar apalagi untuk kelas ujian harus lebih intens belajar baik di sekolah maupun di rumahnya masing-masing,” Harapannya.

Baca Juga:  Bupati Kepsul Gelar Panen dan Tanam Raya di Desa Kabau Darat

Selain siswa siswi, Maulana juga mengajak Bapak Ibu dewan guru agar tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab di sekolahnya masing-masing. Prestasi yang dicapai siswa-siswi di sekolah itu bagian dari kesuksesan seorang guru di sekolah itu sendiri, sehingga kami sangat mengharapkan kado tersebut dari semua Bapak Ibu dewan guru di sekolahnya masing-masing.

Selain monitoring ulangan, Plt. Kadis dan Staf Dinas Pendidikan Kepsul itu juga memantau kondisi pembangunan gedung sekolah yang baru di bangun baik ruang guru, ruang kelas, serta perumahan guru di kepulauan sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar