Luar Biasa, KPH Kepulauan Sula Peduli Korban Banjir di Desa Baleha

Luar Biasa, KPH Kepulauan Sula Peduli Korban Banjir di Desa Baleha
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kepedulian terhadap korban banjir di Desa Baleha, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula semakin mengalir dari berbagai kalangan di kepulauan sula.

Selain bantuan dari pemerintah daerah kepulauan sula, kini bantuan berikutnya datang melalui bantuan mitra usaha Dinas kehutanan provinsi maluku utara. UPTD KPH Kabupaten Kepulauan Sula (meubel, saw mill dan industri lainnya).

Foto: UPTD KPH Kepulauan Sula saat memberikan bantuan kepada korban banjir di desa baleha

Kepala UPTD KPH Dinas Kehutanan Kepulauan Sula Arman Sangadji, S.Hut, kepada media ini mengucapkan Alhamdulillah hari ini dirinya bersama seluruh staf dapat memanfaatkan bantuan untuk korban banjir di Desa Baleha, bantuan berupa Beras, Gula, Supermi dan Aqua.

Baca Juga:  Reses di Naflo, Wakil Ketua I DPRD Peduli Janda dan Anak Yatim

“Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian KPH kepada saudara-saudari kami yang mengalami korban banjir di desa baleha,” ungkap Arman, Senin (04/07/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Baleha mengucapkan banyak terima kasih kepada UPTD KPH Kepulauan Sula atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga kami khususnya korban banjir.

Kades juga meminta agar kedepan melalui dinas kehutanan provinsi maluku utara khususnya UPTD KPH Kepualauan agar lebih fokus untuk mendorong kegaiatan reboisasi guna meminimalisir dampak banjir dan insya Allah akan dirasakan oleh masyarakat Desa Baleha.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar