Luar Biasa, Bupati Ningsi Ikut Terlibat Bangun Musalah Desa Nahi

Luar Biasa, Bupati Ningsi Ikut Terlibat Bangun Musalah Desa Nahi
Foto: Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus saat menghitung kebutuhan pembangunan Musalah Nurul Baiti Desa Nahi  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Komitmen membangun rumah ibadah tidak diragukan oleh Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM), kenapa tidak. Adik kandung Ahmad Hidayat Mus tersebut membangun Musalah Desa Nahi, Kec. Sulabesi Barat, Kepulauan Sula. Selasa (14/06/22) Sore.

Pantauan media ini, Bupati Ningsi melaksanakan kunjungan kerja sekaligus monitoring jalan lintas sulabesi barat tepatnya di desa nahi, dirinya mengunjungi Musalah Nurul Baiti sekaligus memberikan bantuan yang kesekian kalinya.

Baca Juga:  SMAN 1 Kepsul Gelar Upacara HUT PGRI ke-78, Ini Harapan Ketua Panitia

Musalah yang dibangun oleh warga desa nahi tersebut dapat menarik perhatian khusus oleh Bupati Kepulauan Sula, “Saya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan Musalah mulai dari awal kampanye hingga satu tahun memimpin sula, insya Allah pembangunan segera selesai dan dapat di gunakan pada Hari Raya Idul Adha mendatang,” Harap Ningsi.

Foto: Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus bersama Dinas PU Kepsul saat meninjau pembangunan Musalah Desa Nahi

Bupati perempuan pertama di maluku utara itu juga meminta kepada warga agar terus semangat untuk membangun, karena semangat gotong royong yang dilakukan oleh warga desa nahi akan mempercepat pembangunan Musalah Nurul Baiti tersebut.

Baca Juga:  Hari Aids Sedunia, Dinkes Kepsul Sosialisasi HIV-AIDS

“Semoga kita semua sehat-sehat dan diberi rejeki lebih pasti bisa membuat rumah Allah lebih bagus dan lebih nyaman untuk dipakai sholat berjamaah,” Harapannya.

Perlu diketahui bahwa, Bupati Ningsi memberikan sumbangan pribadi untuk pembangunan Musalah Nurul Baiti Desa Nahi sebagai berikut, Semen 100 sak, Kayu 2 kubik, Tripleks 50 lembar, Tehel 80 dos, Pintu 3 buah serta Jendela Musalah 15 buah.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar