Listrik Padam, PLN Sanana Dapat Hadiah dari Warganet

Listrik Padam, PLN Sanana Dapat Hadiah dari Warganet
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemadaman aliran Iistrik berulang kali pada malam hari berturut-turut, menuai kecaman dari pengguna jasa PT. PLN Ranting Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Marah dan kesal. Begitulah rata-rata reaksi masyarakat pengguna jasa PLN di Sanana, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Sula saat terjadi pemadaman Iistrik.

Warganet ramai-ramai meneriakan keluhanya. Keluarga warganet itu berfariasi. Tak tanggung-tanggung warganet menyampaiakan sumpah serapah sebagai bentuk protes kepada pihak PT PLN Sanana.

Baca Juga:  Peringati Ultah ke- 39 Tahun, ini Harapan Bupati Kepulauan Sul

Salah satu cuitan warganet yang menarik perhatian adalah, cuitan iajt dalam grup WhatsApp Informasi Sula, yang menyebut Besok harus kita melakukan Aksi demonstrasi.

“Besok tong pigi demo di PLN saja,” tegasnya

Selain ijat, ada juga akun atas nama M. Umasugi, yang menyampaikan, pemadaman listrik hingga berkali-kali, menyebabkan kerusakan lampu milik warga Desa Waihama Kecamatan Sanana.

“PLN kasi rusak orang pung lampu dan barang-barang di rumah ee Ampong. Area waihama orang seng (tidak) bisah kasi menyalah lampu, kontak deng sekren tabale dan lampu-lampu putus rata,” kata M. Umasugi.

Baca Juga:  Panitia Muscab Kwartir Sula Gelar Rapat Perdana

Selain itu warganet lainnya, juga menilai pemadaman lampu yang dilakukan PT PLN merupakan kesengajaan untuk menghemat bahan bakar. Adapun, Macam-macam komentar yang ditujukan ke pihak PLN. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar