Letakkan Batu Pertama Gereja Katolik Auponhia, Pastor Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Sula

Letakkan Batu Pertama Gereja Katolik Auponhia, Pastor Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Sula
Oplus_131072  Pose Bersama Usai Meletakan Batu Pertama
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula menggelar kinjungan kerja (Kunker) di Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan.

Agenda kunkur tersebut, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus di dampingi Sekretaris Daerah Muhlis Soamole, BPK RI Perwakilan Maluku Utara, Marius Sirumapea dan sejumlah kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).

Kunker Bupati FAM di Desa Auponhia itu, guna meletakkan Batu Pertama pada Pembangunan Gereja Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kepulauan Sula itu menyampaikan, sebelumnya ia telah berniat untuk memberikan yang terbaik untuk Gereja yang ada di Kepsul, antaranya Gereja Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia.

Baca Juga:  Bursa Pilkada Teluk Bintuni, 3 Nama Berebut Rekomendasi dari PDI-Perjuangan

“Saya berniat, ketika saya jadi bupati saya akan memberikan yang terbaik kepada umat Katolik yang ada di Desa Auponhia ini,” ungkapnya

Lebih lanjut, Fifian mengatakan, dengan segala upaya akan dilakukan untuk menyambut Hari Natal dengan rasa gembira dan fasilitas Gereja yang lebih baik. Karena ia tak tegah melihat saudara-saudaranya menyambut kedatanagan Yesus Kristus dengan fasilitas seadanya.

“Waktu itu saya berjanji, bahwa kursi di gereja saya akan kasi, karena saya tidak tegah melihat saudara-saudara saya pada saat hari natal kedatangan Yesus Kristus itu tidak gembari dengan fasilitas yang ada. Sehingga saya harus memberikan bantuan,” ucapnya

Baca Juga:  Apresiasi Peran Pemerintah, Ketua SIWO Harap KONI Papua Barat Bangkitkan Marwah Olahraga

Di kesempatan yang sama, ketua BPK RI Provinsi Maluku Utara Marius Sirumapea menyampaikan, pesan kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat agar dapat memperhatikan semua pekerjaan sehingga dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

“Agar dapat dimanfaatkan oleh Warga Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia Dalam melakukan Ibadah Gereja Dengan baik,” katanya

Terpisah, Pastor Korneles Openg mengucapkan, terima kasih banyak kepada Bupati Kepulauan Sula, Ketua BPK RI Perwakilan Maluku Utara Marius Sirumapea dan seluru pimpinan OPD yang telah melukan waktu untuk menghadiri peletakan batu pertama pada gereja tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya Pastor Korneles Openg mengucapkan, Terima kasih kepada Ibu Bupati dan Jajaran pimpinan OPD serta Bapak Marius Sirumapea sekaligus sebagai Ketua BPK RI Provinsi Maluku Utara, yang telah bersama dengan warga Katolik dalam acara pelatakan batu pertama pembangunan gereja Katolik Stasi Renya Rosari Auponhia Di Desa Auponhia,” ujarnya

Baca Juga:  Polres Kepsul Berhasil Amankan 25 Saset Narkoba Jenis Ganja

Korneles menambahkan, semoga niat baik Bupati Kepulauan Sula dan Ketua BPK RI Perwakilan Maluku Utara Marius Sirumapea, menjadi amal jariyah.

“Semoga niat baik ibu Bupati dan Bapak BPK RI mendapatkan rahmat disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar