Lebaran Idul Fitri di Kampung Halaman, Alien Mus Bagi Daging Sapi

Lebaran Idul Fitri di Kampung Halaman, Alien Mus Bagi Daging Sapi
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi di Kampung Halamannya, Alien Mus Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Golkar tersebut di jadwalkan untuk membagikan daging sapi kepada masyarakat kepulauan sula.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Provinsi Maluku Utara pada saat Buka Puasa sekaligus rapat bersama pengurus DPD Golkar Kepulauan Sula, kegiatan tersebut berlangsung di Istana Daerah Kepsul. Kamis (21/04/23) Malam

Baca Juga:  Wakil Bupati Sula Buka Kegiatan Semarak Gema Qurban Musholla Al-Hasan Desa Waiipa

Dalam kesempatan tersebut, Alien yang sebagai Ketua DPD I Golkar Maluku Utara itu menyampaikan bahwa dirinya bersama Bupati Kepulauan Sula serta keluarga besar akan lebaran Idul Fitri sekaligus memberikan santunan berupa daging sapi kepada masyarakat kepulauan sula.

“Iya besok kami dan keluarga akan bagikan daging sapi kepada masyarakat secara umum, jadi besok bagi daging sapi itu tidak ada pilih kasih, bagi warga sula yang membutuhkan daging silahkan datang di Istanah Daerah Kepsul,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kodim 1510/Sula Gandeng Pemda, Gelar Baksos di Pantai Wisata Desa Pastina

Perlu diketahui bahwa rencana pemotongan sapi sebanyak 10 Ekor, jadwalnya dari pagi sampe selesai, dan insya Allah lokasinya di istana daerah Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar