Laksanakan Program Bupati, Diskominfo Sula Gelar Bagi Takjil

Laksanakan Program Bupati, Diskominfo Sula Gelar Bagi Takjil
  Foto: Diskominfo Kepulauan Sula Gelar Pembagian Takjil kepada Pengguna Jalan Raya
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dalam rangka mengisi kegiatan amaliah dan berbagi keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1445 hijriah ini, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Sula, melakukan pembagian takjil kepada pengguna jalan Raya.

Pembagian takjil tersebut berupa kue dan minuman ringan yang berjumlah 100 kotak, yang berlangsung di depan Istana Daerah Kepulauan Sula. Sabtu (30/3/2024)

Kepada Lintastimur.co.id, Kadis Kominfo Kepsul Suryawati Buamona menyampaikan, pembagian takjil ini adalah bentuk menjalankan program Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus.

Baca Juga:  Asisten III Resmi Membuka Kegiatan Gendang Sahur Desa Nahi

“Takjil yang kami bagikan ini, juga termasuk program pemerintah daerah dibawa pemerintahan Ibu Bupati Kepulauan Sula,” ujarnya

Suryawati mengatakan, sebelumnya Bupati Sula telah melakukan pembagian santunan dan Al-Qur’an di seluruh Desa yang ada di Kepulauan Sula, dan hari ini dilanjutkan dengan pembagian takjil.

“Kemarin Bupati suda lakukan pembagian Santunan dan Al-Qur’an. Setalah itu, kami diminta untuk melakukan pembagian takjil sesuai program Ibu Bupati,” ungkapnya

Baca Juga:  Puskesmas Falabisahaya Gelar Pemeriksaan Kesehatan Pekerja di Tempat Hiburan Malam

Suryawati bilang, Momentum ini dimanfaatkan oleh keluarga besar Pemerintah Daerah Kepulauan Sula, untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara berdoa dua dan empat.

“Di bulan suci Ramadhan yang berkah ini, kami keluarga Pemda Sula memanfaatkan momentum ini dengan melakukan bagi-bagi takjil,” pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar