Laga Perdana di Bupati Sula Cup II, Loko Putra Bantai Garuda FA

Laga Perdana di Bupati Sula Cup II, Loko Putra Bantai Garuda FA
  Loko Putra
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Laga perdana pada Turnamen Bupati Sula Cup II tahun 2024, Tim sepak bola Loko Putra, dari Desa Kou Kecamatan Mangoli Timur berhasil menumbangkan Garuda FA Desa Umaga, Kecamatan Sulabesi Tengah dengan skor akhir 1-0. Minggu (28/1/2024).

Satu gol yang dicetak dari kepala Irwandi Buamona nomor punggung 7, adalah hasil dari tendangan sudut, tepat di menit ke 2 pada babak pertama, dan skor berubah menjadi 1-0, Hingga wasit meniup peluit pertanda babak pertama telah berakhir.

Baca Juga:  Bupati Ningsi Raih Prestasi, Pemda Akan Pertahankan WTP

Memasuki babak kedua, kedua tim terus saling membangun serangan, sehingga Pada menit ke 10, pemain striker dari Loko Putra berpunggung 9 Mulyadi Duwila kembali menambah 1 gol dari gawang tim Garuda FA, dan skor menjadi 2-0.

Pada babak ke 2 di menit 32, Sabri Syamsudin Duwila nomor punggung 10, pemain muda Loko Putra yang berusia 15 Tahun kembali merubah papan skor menjadi 3-0.

Baca Juga:  Peringati Milad, PC IMM Sula Gelar Baksos di Sulabesi Timur

Pada menit ke 38, pemain Garuda FA kembali menciptakan satu gol sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Tim Offisial Loko Putra Afendi Fataruba saat di wawancarai menyampaikan, hasil pada laga perdana yang di tunjukan hari ini, sangat memuaskan.

Namun, Afendi menambahkan, kemenangan hari ini bukan hasil akhir dari pada pertandingan di Laga Bupati Sula Cup II tahun 2024 ini, melainkan ini adalah langka awal.

Baca Juga:  Penyerahan Peserta Bimtek Jatinangor Kepada Rektor IPDN, Ini Harapan Bupati Sula

“Saya berharap dari kemenangan hari ini, bisa membawa hasil yang baik. Dan tentunya latihan akan terus kita lakukan,” tutupnya mengakhiri.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar