Kunjungi Dua Kecamatan, Ini Pesan Bupati Kepulauan Sula

Kunjungi Dua Kecamatan, Ini Pesan Bupati Kepulauan Sula
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pasca kunjungan di tiga kecamatan, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus melanjutkan kunjungan ke dua yakni, Kecamatan Mangoli Utara dan Mangoli Barat, Kepulauan Sula. Sinen (20/02/23) Malam

Sesuai rilis kabag humas dan protokol Maulana Usia, kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa Bupati Sula meninjau rumah dinas sekaligus bertemu dengan pemerintahan kecamatan serta bertemu dengan seluruh Kepala desa se- kecamatan mangoli utara.

Foto: Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus melakukan foto bersama dengan Camat dan Kepala serta Aparat Desa se- Mangoli Barat

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ningsi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi kinerja pemerintahan baik di kecamatan maupun di tingkat desa se-kecamatan mangoli utara serta kecamatan mangoli barat.

Baca Juga:  Anggota Komisi IV DPR RI Alien Mus Kunker di Kepulauan Sula

Orang nomor satu di kepulauan sula itu juga menghimbau kepada seluruh kepala desa untuk dapat mengelola dana desa dengan baik agar dapat dinikmati oleh masyarakat, selain itu. Kepala desa harus bersinergi dengan ketua dan anggota BPD serta masyarakat agar dapat membangun desa kedepan yang lebih baik.

“Untuk membangun desa, kita membutuhkan kerjasama antara pemerintahan desa, BPD dan masyarakat setempat, kepala desa tidak boleh bekerja sendiri, harus ada kerjasama sehingga bisa mencapai target sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah yakni Sula Bahagia,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Pemda Sumbang Hewan Kurban, Alfian Fataruba Mengucapkan Terimakasih

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara itu melanjutkan kunjungan di kec mangoli barat dalam rangka melihat secara langsung pembangunan masjid desa pasipa tahun anggaran 2022.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar