Kuker di RS Pratama, Bupati Kepsul Minta Pekerjaan Secepatnya Diselesaikan 

Kuker di RS Pratama, Bupati Kepsul Minta Pekerjaan Secepatnya Diselesaikan 
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus didampingi sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), telah melakukan kunjungan kerja.

Kunjungan tersebut, yakni meninjau progres pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama FAM Dofa, Kecamatan Mangoli Barat pada Jumat (29/12/2023).

“Alhamdulillah pembangunan sudah mencapai 90 persen tertanggal, 28 Desember 2023 kemarin. Banyak harapan dari Ibu Bupati untuk Rumah Sakit Pratama FAM Dofa, secepatnya selesai agar dapat dipakai untuk masyarakat Pulau Mangoli,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Suryawati Bumona.

Baca Juga:  Haru Bahagia Dapat Sepeda Motor, Guru Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Sula

Suryawati menjelaskan, dengan adanya RS Pratama FAM Dofa di Kecamatan Mangoli Barat ini, masyarakat di Pulau Mangoli lebih mudah dan cepat mendapatkan pertolongan kesehatan.

“Masyarakat Pulau Mangoli tidak susah jauh-jauh ke Ibu Kota Kabupaten lagi untuk rujukan berobat,” ujarnya

Lebih lanjut, Suryawati mengatakan, Rumah Sakit Pratama FAM sudah menjadi solusi, yang nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Insya Allah bermanfaat untuk semua, sebagai bentuk rasa sayang, rasa memiliki, dan kewajiban melihat kebahagiaan masyarakat ke depan,” katanya

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Tetap Berjuang Wujudkan Sula Bahagia

Suryawati bilang, saat berkunjung ke Rumah Sakit Pratama, Bupati menegaskan, agar pekerjaan ini secepatnya diselesaikan.

“Olehnya itu, Ibu Bupati lebih memprtegas finishingnya segera dipercepat sesuai dengan target yang ditentukan,” pungkasnya mengakhiri. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar