Ketua Tim Pemenang, Ajak Masyarakat Menangkan Elvatani Umasangadji di Pileg 2024

Ketua Tim Pemenang, Ajak Masyarakat Menangkan Elvatani Umasangadji di Pileg 2024
  Ketua Tim Pemenang Elvatani Umasangadji Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur, Kepulauan Sula, Kadir Papalia
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Ketua Tim Pemenang PDI Perjuangan Di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur Kadir Papalia, ajak masyarakat menangkan Elvatani Umasangadji pada Pemilihan Legislatif Kabupaten Kepulauan Sula di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sebelumnya, kepada Awak media Kadir menyampaikan, di tahun 1996, Desa Waitina di mekarkan menjadi Ibu Kota Kecamatan Mangoli Timur, itu artinya Mangoli timur adalah merupakan salah satu kecamatan tertua di Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Banjir di Sula, Pagar Tembok Kediaman Wakil Bupati Roboh

Selain itu, Kadir juga bilang, Desa Waitina memiliki Jumlah Penduduk 2054 jiwa dan Jumlah Daftar Pemilih Tetap sebanyak 1363 jiwa yang terdaftar pada pemilu di Tahun 2024.

“Dari Jumlah DPT yang ada saat ini, yakin sungguh, bahwa saat ini sangat berpeluang untuk Generasi Desa Waitina menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula,” ungkapnya

Kadir bilang, Elvatani umasangadji merupakan salah satu putri terbaik desa waitina yang akan bertarung dalam pemilihan umum legislatif Kepulauan Sula, tahun 2024, untuk membawa aspirasi masyarakat mangoli timur, khususnya desa waitina.

Baca Juga:  Program Apel Keliling, Camat Sulteng Apel Bersama Pemerintahan Desa Manaf

“Untuk itu Dengan Semangat Soa Gane (enam marga) dan Motto Feki Gia Dadi Pia mari Katorang Bangkitkan Semangat Baru di Awal Tahun ini yaitu tepat Pada Tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya

Kadir mengajak, masyarakat Kecamatan Mangoli Timur, khususnya di Desa Waitina, untuk menciptakan sejarah baru, dengan memilih Elvitani Umasangadji sebagai anggota DPRD kabupaten Kepulauan Sula dengan partai PDI Perjuangan nomor urut 2.

Baca Juga:  Pimpin HGN dan HUT PGRI ke-78, ini yang Ditegaskan Bupati Sula

“Mari Katong samua menuju ke TPS Untuk mencoblos Elvatani Umasangadji, S.Pd.I dari Partai PDI-P Nomor Urut 2, agar menjadi Sejarah baru bagi Generasi Waitina di Panggung Politik Daerah Pemilihan 4, Kepulauan Sula,” pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar