Ketemu Ketum Airlangga, Golkar Masih Setia Dorong FAM Dua Periode

Ketemu Ketum Airlangga, Golkar Masih Setia Dorong FAM Dua Periode
  Pose Bersama
Penulis
|
Editor

JAKARTA,Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus bersilahturahmi dengan Bapak Ir. Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Tepatnya di Gedung Ali Wardhana, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/23) Pagi.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Perempuan pertama di Provinsi Maluku Utara itu didampingi Kakak Kandung H. Aliong Mus Bakal Calon Gubernur Maluku Utara dan kedua adik perempuannya, Anggota DPR RI Ny. Alien Mus serta Hj. Citra Puspita Sari Mus Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Bagi Santunan dan Al-Qur'an di 28 Desa, ini yang Disampaikan Bupati KepsulĀ 

Bupati FAM kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT, sehingga dirinya bersama kakak dan kedua adiknya dapat bersilahturahmi dengan Bapak Ir. Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Ningsi menyampaikan bahwa ada beberapa pembahasan penting bersama Pak Ketum, terutama adalah pembangunan provinsi maluku utara kedepan menjadi perhatian khusus pemerintah pusat serta rekomendasi Partai Golkar untuk calon Gubernur Maluku Utara, Bupati Kepulauan Sula serta Bakal Bupati Pulau Taliabu.

Baca Juga:  PPS Desa Kou Terima Logistik Dari PPK Mangoli Timur

Untuk pilkada kepulauan sula, FAM optimis rekomendasi Partai Golkar sudah selesai, kita menunggu rekomendasi partai koalisi yang saat ini dirinya telah mengantongi surat tugas melalui DPP Partai Politik.

“Pertemuan dengan Pak Ketum Airlangga tersebut, Alhamdulillah Partai Golkar bersama FAM Dua Periode menuju Sula Bahagia,” Tutupnya.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar