Kegiatan di Manado, Bupati Ningsi Minta ASN Bangkit dan Kreatif Untuk Sula Bahagia

Kegiatan di Manado, Bupati Ningsi Minta ASN Bangkit dan Kreatif Untuk Sula Bahagia
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

MANADO,Lintastimur.co.id- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula melaksanakan kegiatan Penerapan Sistem Informasi (WPSI) E-Kinerja ASN dan Bimbingan Teknis Perhitungan Angka Kredit, Kenaikan Pangkat, dan Jenjang Jabatan Fungsional Tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Ibis, Kelurahan Sario Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (09/10/23).

Dalam sambutannya Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengatakan bahwa sistem informasi pengelolaan kinerja aparatur sipil negara (ASN), Tentu saja sangat berkaitan dengan hasil yang akan dicapai, Untuk kemudian harus selaras dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Rosihan Selesaikan Pinjaman, Yana Leko dan Suaminya Minta Maaf Kepada Bupati Kepulauan Sula

“Untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang baik dan profesional maka kegiatan bimbingan teknis kepegawaian seperti ini sangat penting, sehingga itu. Pemerintah daerah melakukan kegiatan tersebut dan melibatkan tanaga Pendidikan dan tenaga kesehatan di kabupaten kepulauan sula,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ningsi juga menghimbau kepada seluruh ASN yang mengikuti kegiatan bahwa kurang lebih dua tahun dimasa pemerintahannya, Kami terus berbenah dengan merubah pola pikir dan terus berinovasi untuk kemajuan sumber daya manusia (SDM) dan pembangunan di kepulauan sula yang sama-sama kita cintai.

Baca Juga:  Wakil Bupati Sula Buka Kegiatan Semarak Gema Qurban Musholla Al-Hasan Desa Waiipa

“Saya inginkan sumber daya manusia (SDM) Kabupaten kepulauan sula harus bangkit dan kreatif demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Untuk Sula Bahagia,” Tegasnya.

Selaku Bupati Kepulauan Sula, saya menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan ini, untuk itu dirinya berharap kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan agar harus serius belajar dan harus memahami setiap materi yang diberikan nanti.

Baca Juga:  Warga Desa Pohea Kepsul, Gelar Aksi Tolak Kedatangan Kejati Malut

“Kegiatan bimbingan teknis kepegawaian seperti ini harus dapat memberikan manfaat terhadap peningkatan kinerja perangkat daerah khususnya di tenaga pendidikan dan kesehatan di lingkungan kabupaten kepulauan sula,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar