Kasat Intel Sahlan Tubaka Gandeng OKP Ormas Gelar Bagi Takjil 

Kasat Intel Sahlan Tubaka Gandeng OKP Ormas Gelar Bagi Takjil 
  Foto: Kasat Intel Sahlan Tubaka Pose Bersama OKP, Ormas dan BEM STAI Babussalam Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kasat Intel Polres Kepulauan Sula Sahlan Tubaka gandeng OKP Ormas, menggelar pembagian takjil kepada pengguna jalan. Sabtu (30/3/2024)

Pantauan awak media, sekitar pukul 17:00 wit, Satuan Intel Polres Sula, OKP dan Ormas melakukan pembagian takjil sebanyak 250 kotak, yang berlangsung di depan Telkom Desa Fatcey Kecamatan Sanana, dan di pimpin langsung oleh Kasat Intel IPTU Sahlan Tubaka.

Kepada awak media, Kasat Intel Polres Kepsul Sahlan Tubaka menyampaikan, Agenda bagi takjil yang dilakukan Satuan Intel bersama OKP Ormas tersebut, adalah bentuk silaturahmi.

Baca Juga:  Calon Sebagai Anggota DPRD Malut, Pemain Legenda Loko Putra Raih Satu Kursi

“Jadi hari ini kami di bagian Sat Intelkam dan OKP Ormas serta BEM STAI Babussalam Sula, melalukan pembagian takjil. Selain itu, ini juga bentuk ruang silaturahmi,” ujarnya

Sahlan juga mengatakan, selain berbagi takjil di depan Telkom Desa Fatcey Kecamatan Sanana, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan damai.

“Untuk titik pembagian takjil itu, kami fokuskan di depan Telkom Desa Fatcey. Selain membagi takjil kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas,” pungkasnya

Baca Juga:  Kadis Djena Minta Polisi Tindak Oknum Pemerasan Minyak Tanah di Kepsul

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar