Kampanye Terbuka di Desa Falabisahaya, ini yang Disampaikan Makmurdin Mus

Kampanye Terbuka di Desa Falabisahaya, ini yang Disampaikan Makmurdin Mus
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Calon Anggota DPD Republik Indonesia Dapil Maluku Utara, Nomor Urut 5 Makmurdin Mus menggelar kampanye terbuka di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula. Senin (5/2/2024)

Amatan Wartawan, saat berkampanye Makmurdin Mus mengatakan, pihaknya adalah satu-satunya figur DPD RI nomor urut 5, yang akan mewakili Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu.

Selain itu, pria yang sering di sapa Abang Maya itu juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepulauan Sula, terkhususnya masyarakat Desa Falabisahaya.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Ali Baham Temongmere Siap di Sambut Secara Adat Fakfak di Manokwari, Ini Penjelasan Ketua Ikatan Kerukunan¬†

Bukan hanya itu, di tanggal 14 februari 2024 mendatang, Maya juga mengajak masyarakat Mangoli Utara untuk memberikan hak suara kepadanya guna mewakili rakyat Sula dan Taliabu di parlement DPD RI nanti.

Di akhir kampanye, Maya juga menyampaikan salam dari bapak Ahmad Hidayat Mus (AHM) kepada masyarakat Falabisahaya, di tanggal 14 februari nanti memberikan pilihan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Nomor urut 2 untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga:  Apresiasi Peran Pemerintah, Ketua SIWO Harap KONI Papua Barat Bangkitkan Marwah Olahraga

“Di kesempatan ini, saya menyampaikan salam dari dari bapak AHM bahwa beliau sampaikan di tanggal 14 Februari mendatang jangan lupa untuk mencoblos Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden RI,” pungkasnya

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar