Jelang Sumpah Pemuda, KNPI Silahturahmi Dengan Kejari Kepsul

Jelang Sumpah Pemuda, KNPI Silahturahmi Dengan Kejari Kepsul
  
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Menjelang kegiatan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia silahturahmi dengan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula, kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Kepsul tepatnya di Desa Waihama, Kec. Sanana, Rabu (19/10/22) Siang.

Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula Samsul A. Banapon kepada sejumlah awak media menyampaikan bahwa dalam rangka Hari sumpah pemuda dengan tema Pemuda Bersatu Menuju Sula Bahagia itu akan melaksanakan sejumlah kegiatan seperti Bakti sosial sekaligus sosialisasi sampah dengan Hestek 1000 Kersek untuk Sula Bersih

Baca Juga:  Raker Bersama Tiga Menteri, Alien Mus Meminta Hasil Raker Disampaikan ke Presiden Republik Indonesia

Selain itu, Kami juga akan melaksanakan kegiatan upacara sumpah pemuda dengan target peserta 1000 pemuda yang diri dari 78 Desa di Kepaul, kami juga gelar Acara Bacarita Pemuda Sula dan selanjutnya Pengisian panggung dengan kegiatan seni dan budaya daerah yang terdiri dari anak sekolah, pemuda dan masyarakat secara umum.

Ules Banapon yang juga sebagai jurnalis sula itu menyampaikan bahwa dari sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan itu akan bekerjasama dengan Pemerintah daerah dan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) kepsul sehingga dirinya bersama pengurus KNPI mendatangi kepala Kejaksaan Negeri Kepsul dengan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus bekerjasama dalam kegiatan sumpah pemuda nantinya.

Baca Juga:  Terkait Tudingan Musyawarah Goib, Kades dan BPD Wainib Sebut Itu Keliru

“Alhamdulillah kejaksaan negeri kepsul dapat merespon positif terkait kegiatan sumpah pemuda, selanjutnya kami akan mendatangi Pemda Kepsul, Polres Kepsul, Pengadilan Negeri Sanana, Kodim 1510/Sanana serta Kepala Lapas IIB Sanana, Pengurus APDESI dan PAPDESI Kepsul,” Harapannya.

Perlu diketahui bahwa dalam rangka hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2022, DPD KNPI Kepulauan Sula akan mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan tersebut, “Insya Allah kami hadir untuk pemuda dan masyarakat kepulauan sula,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar