Jelang Ramadhan Listrik di Mangoli Barat Padam, Membuat Warga Tak Nyaman

Jelang Ramadhan Listrik di Mangoli Barat Padam, Membuat Warga Tak Nyaman
  Foto: Ilustrasi
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kekhawatiran warga Kecamatan Mangoli Barat dan Mangoli Utara meningkat, karena sering terjadi pemadaman listrik mendadak saat menjelang bulan suci Ramadhan tahun 1445 H 2024 M.

Pemadaman ini, yang berlangsung beberapa hari kemarin hingga hari ini, telah menimbulkan ketidaknyamanan di kalangan penduduk setempat yang tengah mempersiapkan diri menyambut bulan suci tersebut.

“Kepala PLN setempat tidak merilis pernyataan resmi mengenai penyebab pemadaman, untuk diinformasikan Kepada Masyarakat Kecamatan Mangoli Barat, dan Mangoli Utara, khususnya Desa Saniahaya,” ungkap Salah satu Warga Desa Saniahaya Junaidi Peuleu saat di wawancarai awak media. Minggu (10/3/2024)

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-17, ini yang Disampaikan Ketua Hanura Sula

Junaidi yang merasa terdampak secara signifikan, menyerukan tanggapan cepat dari pihak PLN dan meminta perbaikan segera dilakukan.

Junadi menegaskan, pentingnya pemulihan listrik secepat mungkin, terutama mengingat pentingnya listrik dalam persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Ia meminta, Pemerintah setempat juga turut campur tangan dalam menangani situasi ini dan melakukan koordinasi dengan PLN, untuk memastikan perbaikan dilakukan dengan seefisien mungkin.

“Di tengah kekhawatiran ini, diharapkan listrik dapat kembali normal sehingga warga dapat menjalani ibadah Ramadhan dengan tenang dan khidmat. Dan kiranya Pemda Sula bisa berkomunikasi dengan pihak PLN agar lampu bisah segera pulih,” pungkasnya

Baca Juga:  Peringati Ultah Bersama Anak Yatim dan Janda, Bupati Sula Mohon Do'a Bangun Sula

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar