Jelang Pemilu, Kapolsek Mangoli Barat Dilibatkan Sebagai Sub Satgas Operasi Mantapbrata

Jelang Pemilu, Kapolsek Mangoli Barat Dilibatkan Sebagai Sub Satgas Operasi Mantapbrata
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Polsek Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, siapkan personil pengamanan untuk menjaga situasi pemilihan di tanggal 14 februari 2024 mendatang.

Dalam pengamanan pemilu tersebut, Kapolsek Mangoli Barat, Ipda Faisal Pora, dilibatkan sebagai Sub Satgas Operasi mantapbrata.

“Kegiatan tersebut telah berjalan sampai saat ini. Insyaa Allah, semua kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Mangoli Barat dapat di handel dengan baik,” kata Kapolsek Mangoli Barat, Ipda Faisal Pora kepada Lintastimur.co.id Senin (5/2/2024)

Baca Juga:  Operasi Pekat Kie Raha II, Polda Malut Gencar Berantas Peredaran Miras Ilegal

Faisal bilang, dalam kurun waktu beberapa hari lagi, telah memasuki tahapan pemilu ini, ia yakin bahwa segalanya tetap aman dan kondusif.

“Untuk pengamanan TPS telah diatur oleh Operasional (Ops) Polres Kepulauan Sula dan anggota Polsek juga terlibat dalam pengamanan TPS,” ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polsek Mangoli Barat itu mengatakan, rencana pengamanan tersebut telah disusun secara matang oleh Bagian Ops Polres Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Perkimtan Sula Usul Ratus Perumahan di Kementerian PUPR

“Kalau kekurangan anggota tidak ada. Untuk pengaman di masing-masing TPS telah diatur penempatan pengamanannya sesuai jumlah anggota yang dikirim dari Polres,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Mangoli Barat mengajak seluruh komponen masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari sama – sama kita sukseskan pemilu dan sambut pesta demokrasi yang meriah dengan happy dan menjunjung tinggi persaudaraan. Baik disaat pencoblosan, dan pada prinsipnya bersama – sama sukseskan pemilu damai,” pungkasnya mengakhiri

Baca Juga:  Tiga Musisi Lokal Sula Ikut Partisipasi Galang Dana Untuk Palestina  

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar