Jelang Pembukaan, Fhens Brasil Bentuk Kepengurusan di Kepulauan Sula

Jelang Pembukaan, Fhens Brasil Bentuk Kepengurusan di Kepulauan Sula
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Menjelang pembukaan piala dunia Qatar Tahun 2022, Ratusan fhens dan fanatik Brasil di kabupaten kepulauan sula telah menyiapkan atribut baik kaos, bendera maupun tempat nonton bareng di kepulauan sula.

Pantauan media ini, Fhens dari tim terkuat di piala dunia Qatar melakukan pertemuan akbar sekaligus membentuk kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga di tingkat desa se- Kepulauan sula.

Dalam musyawarah tersebut, Sudirman Gailea terpilih sebagai ketua umum, Samsul Agus terpilih sebagai sekretaris dan Maman Haitami terpilih sebagai bendahara umum tim Brasil di Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Bupati Fifian Adeningsi Mus Hadiri HUT dan Rakernas Apkasi di Bogor

Sudirman Gailea kepada sejumlah media mengucapkan banyak terimakasih kepada fhens dan fanatik tim samba yang telah memilih dirinya sebagai ketua umum di kepulauan sula.

Lebih lanjut Sudirman menyampaikan bahwa selain pembentukan struktur tim Brasil, Kami juga menyiapkan sejumlah kebutuhan untuk menjemput pembukaan piala dunia Qatar dan lokasi nonton bareng serta kebutuhan lain yang dibutuhkan sekuat Brasil di kepulauan sula.

Diakhir kegiatan, Abang Mance sapaan akrab itu mengajak seluruh fhens dan fanatik Brasil di kabupaten kepulauan sula agar kita tetap kompak dan tidak boleh terpengaruh dengan isu-isu dari luar. “Brasil Juara Dunia di Qatar sehingga kita harus menjemput trophy dengan baik, aman dan bahagia,” Tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar