Jelang Natal, Pemda Membagi Parsel dan Pohon Natal

Jelang Natal, Pemda Membagi Parsel dan Pohon Natal
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Menjelang Natal Tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula akan membagikan Parsel dan Pohon Natal kepada semua Gereja di kabupaten kepulauan sula.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag Kesra Setda Kepsul Idham Umamit kepada sejumlah wartawan, tepatnya di Istanah Daerah Kepulauan Sula, Rabu (14/12/22) Sore.

Idham menyatakan bahwa sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di kepsul, pemerintah daerah akan memberikan parsel atau bingkisan dan pohon natal serta dukungannya agar ibadah natal umat nasrani di kepulauan sula berlangsung aman, lancar, damai serta hikmat.

Baca Juga:  HUT Golkar ke-58, Bupati Pantau Final Lomba Domino dan Catur di Kepsul

“Iya, dalam waktu dekat pemerintah daerah kepsul akan membagikan Bingkisan dan Pohon Natal di seluruh gereja baik di kota sanana maupun di pulau mangoli,” ungkapnya.

Idham menambahkan bahwa dalam penyerahan bingkisan dan pohon natal tersebut sebagai simbol kedamaian, toleransi dan persaudaraan sesama umat beragama di daerah kepulauan sula.

Perlu diketahui bahwa dalam rangka perayaan Natal tersebut, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kepulauan Sula telah melaksanakan rapat bersama Pendeta di masing-masing Gereja, harapannya Ibadah Natal berlangsung aman, lancar, damai serta hikmat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar