Jelang Kedatangan AHM, Besok Golkar Sula Berkunjung di Kampung Ramadhan Sekaligus Pembagian Takjil

Jelang Kedatangan AHM, Besok Golkar Sula Berkunjung di Kampung Ramadhan Sekaligus Pembagian Takjil
  Redaksi Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Menjelang kedatangan Ketua Pemenang Pemilu Provinsi Maluku Utara Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Bpk H. Ahmad Hidayat Mus di Kabupaten Kepulauan Sula, DPD Partai Golkar Kepulauan Sula akan melaksanakan Rapat Pengurus DPD, Bacaleg dan Pimpinan Kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Sula sekaligus Buka Puasa bersama di sekretariat Partai Golkar Kepsul.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kepsul H. Ahkam Gajali kepada media ini, Jum’at (31/03/23) bahwa Sabtu besok sebelum rapat dan buka puasa bersama, dirinya bersama seluruh Pengurus dan Anggota DPD Partai Golkar akan berkunjung di Kampung Ramadhan Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula tepatnya pukul 14:00 WIT.

Baca Juga:  Panen di Wainin, ini Pesan Bupati Kepulauan Sula

Pasca kunjungan di kampung ramadhan desa fagudu, pengurus kembali di sekretariat DPD Partai Golkar desa waihama untuk melanjutkan kegiatan pembagian Takjil Ramadhan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten kepulauan sula selanjutnya dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan Rapat Pengurus DPD Partai Golkar Kepsul.

Lebih lanjut, Ahkam Gajali yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepsul itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk persiapan penjemputan mantan Bupati dua periode Bpk H. Ahmad Hidayat Mus yang juga sebagai Ketua Pemenang Pemilu Provinsi Maluku Utara Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar pada Jum’at (07/04/23) mendatang.

Baca Juga:  Panitia HUT ke-17 DPC Hanura Kepsul Resmi di Bubarkan

Untuk itu, Dirinya mengajak seluruh pengurus DPD Partai Golkar, Bakal Calon Anggota DPRD dan Bakal Calon Anggota DPRD, Pimpinan Kecamatan serta simpatisan partai golkar kepulauan sula agar dapat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Golkar tepatnya di Desa Waihama Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar