Jalan Menuju Pasar Ikan Rusak, Pengendara Minta Perhatian Pemda

Jalan Menuju Pasar Ikan Rusak, Pengendara Minta Perhatian Pemda
  Ilo
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id – Jalan menuju pasar ikan di lokasi pasar Basanohi Sanana rusak parah hingga pengendara kembali mengharapkan perhatian serius melalui pemerintah daerah kepulauan sula.

Pasalnya jalan yang terletak di sebelah timur bangunan pasar sayur buah dan bersebrangan dengan laut itu kini sudah sangat memperihatinkan. Akibat jebolnya talut penahan ombak, ruas akses jalan berukuran kurang lebih 3 meter itu nyaris dapat diakses lagi dengan kendaraan. Warga pengendara roda dua yang resah dengan kondisi akses jalan itu berharap Bupati kepulauan Sula segera mengatasi masalah ini.

Baca Juga:  Kepala KBRI Spanyol Apresiasi UMKM Kepulauan Sula

“Jalan ini sudah sangat bahaya bagi kami pengendara, karena jumlah pengendara yang banyak terkadang kami sulit mengakses jalan itu” Kata Risman salah satu pengendara yang ditemui lintas timur di lokasi pasar (29/03).

Kami sangat berharap Bupati kepsul bisa mengatasi ini sebelum tiba musim timur nanti, sebab jika musim timur mungkin saja air laut akan bisa menghantam lokasi penjualan bagi pedagang sayur buah dan sembako yang berjualan sekeliling gedung pasar basanohi. Tutup Risman. (IL)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar