Ikut Ujian di BKPSDM dan BKN Regional XI, Kadispora Sula Lulus Nilai Tertinggi

Ikut Ujian di BKPSDM dan BKN Regional XI, Kadispora Sula Lulus Nilai Tertinggi
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemerintah kabupaten kepulauan sula (Kepsul) Provinsi maluku utara (Malut) bekerjasama dengan Kantor regional XI BKN Manado sukses melaksanakan kegitan Ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah pegawai negeri sipil di kepulauan sula.

Berdasarkan sertifikat dengan Nomor: 864/113-1/BKPSDM-KS/II/2023 Kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten kepulauan sula Sarno Fokatea lulus dengan nilai tertinggi dari 137 orang peserta di lingkungan pemerintah daerah kabupaten kepulauan sula.

Baca Juga:  Bupati Sula Cup 2022, Fatparoma FC Menang Waitamua 1-0

Kepada media ini Rabu (01/03/23) Kadispora Kepsul Sarno Fokatea membenarkan bahwa dirinya lulus dengan nilai tertinggi dalam kegiatan Ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah yang dipusatkan di kantor badan kepegawaian daerah kepsul pada Rabu, 25-26 Januari 2023 lalu.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut saya sebagai lulusan dengan nilai tertinggi dari 137 orang peserta di kabupaten kepulauan sula,” Ungkap Sarno.

Lebih lanjut, Sarno menambahkan bahwa kegiatan ujian dinas yang di fasilitasi oleh pemda kepulauan sula dan BKN Regional XI Manado kepada seluruh pegawai negeri sipil yang memenuhi syarat dan berada di wilayah kabupaten kepulauan sula.

Baca Juga:  Data rampung, PPS Se-Kecamatan Sulabesi Tengah Siap Gelar Pleno Serentak

Pelaksanaan ujian dinas tentu pemda kepsul dan BKN Regional XI Manado dengan tujuan untuk meningkatkan sumberdaya manusia sekaligus melakukan penilaian khususnya PNS di lingkungan kabupaten kepulauan sula.

Perlu diketahui bahwa materi Ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah pegawai negeri sipil di kepulauan sula sebagai berikut:
1. Pancasila
2. UUD 1945
3. RPJM/RPJP
4. Kepegawaian
5. Korpri
6. Bhs. Indonesia
7. Sejarah
8. Kepemimpinan
9. Manajemen
10. Politik
11. Substantif Daerah

Bagikan:

Tinggalkan Komentar