HUT Kabupaten Sula ke-21, Menuai Pujian dari Istri Bupati Taliabu

HUT Kabupaten Sula ke-21, Menuai Pujian dari Istri Bupati Taliabu
  Foto: Istri Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Zahra Yolanda Aliong Mus
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sula ke-21, menuai pujian dari Istri Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Zahra Yolanda Aliong Mus.

“Kegiatan yang ibu Bupati mengundang Institut Pemerintahan Dalam Negiri (IPDN) dari luar untuk datang ke sini, menurut saya sangat bagus sekali,” ungkap Istri Bupati Taliabu Zahra Yolanda Aliong Mus saat di wawancarai Lintastimur.co.id. Jumat (31/5/2024)

Istri Orang nomor satu di Pulau Taliabu itu bilang, banyak anak muda di Kepulauan Sula yang menyaksikan atraksi yang dilakukan oleh Marching Band dari IPDN Manado Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Pemda Sumbang Hewan Kurban, Alfian Fataruba Mengucapkan Terimakasih

“Apalagi banyak anak muda di Kepulauan Sula yang menonton dan yang menyaksikan acara ulang tahun Kabupaten Sula yang ke-21, agar semua pemikiran semua anak-anak muda, bagaimana menata masa depan yang lebih baik lagi,” ujarnya

Selain itu, Yolanda mengajak anak muda di Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu agar kiranya bisa menjadi bagian dari IPDN tersebut.

“Supaya mereka bisa mencontoh anak-anak yang ada di luar sana bisa menjadi bagian dari IPDN. Karena peminat IPDN di kabupaten sula dan juga Kabupaten Pulau Taliabu itu sangat sedikit,” ungkapnya

Baca Juga:  Gelar Musyawarah Penyusunan RKPDes 2024, Ini yang Disampaikan BPD dan Kades Kou

Ia menyebutkan, di kabupaten Pulau Taliabu hanya satu orang yang berhasil lolos saat mendaftakan diri di kampus IPDN Manado.

“Seperti kemarin yang ada di kabupaten taliabu, cuman ada satu orang yang lolos masuk ke IPDN,” katanya

Perempuan berparas cantik itu mengatakan, kedatanagan IPDN Manado yang turut memeriahkan HUT Kabupaten Sula ke-21 itu, untuk membuka pikiran anak muda agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar IPDN Manado Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Wartawan Sula Desak Kapolda Usut Tuntas Kasus Kekerasan terhadap Nurkholis

“Karenanya IPDN dari luar datang kesini untuk menggerakkan dan membuka pikiran anak-anak muda yang ada di Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu” pungkasnya mengakhiri

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar