Haru Bahagia Dapat Sepeda Motor, Guru Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Sula

Haru Bahagia Dapat Sepeda Motor, Guru Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Sula
  Foto : Terima Hadiah Sepeda Motor Dari Bupati Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Perasaan haru dan bahagia menjadi satu, tatkala sejumlah Guru, yang menerima sepeda motor metik bermerek Honda dari Bupati Kabupaten Kapulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus.

Guru yang berbahagia tersebut, yakni Nursina Lesi, Guru P3K SMP Negeri 4 Sanana Utara, Hastati Duwila TK Pembina Sanana Desa Fagudu dan Narmi Nuariara SD Inpres Bajo.

Penyerahan motor, diberikan langsung Bupati Kepsul FAM, pada saat kegiatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahu Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-78, yang berlangsung di Istana Daerah, Desa Fagudu Kecamatan Sanana. Sabtu (2/12/2023)

Baca Juga:  Kominfo Kepsul Kuker di Lokasi Tower Desa Waitamela

Dihadapan orang nomor satu di Sula tersebut, Nursina Lesi mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bupati Sula, Hj Fifian Adeningsi Mus, sembari mendoakan untuk kesehatan kepada Bupati.

“Ibu, sekali lagi terima kasih, umur panjang, dan sehat selalu ibu,” ucapnya usai menerima hadiah dengan perasaan Haru, bercampur Bahagia.

Hadiah yang diberikan itu, adalah bentuk apresiasi Bupati Sula terhadap Guru-guru yang memiliki sepak terjang dalam pengabdian di Sekolah Masing-masing, Dengan kesabaran dan ketekunan akhirnya berbuah manis.

Baca Juga:  Galang Dana Di Desa Umaga, Gadis Bersuara Emas Sumbang Lagu

Terpisah, Hastati Duwila Guru TK Pembina Sanana Desa Fagudu, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Bupati Kepulauan Sula.

“Saya ucapkan terima kasih, dan semoga kedepannya ibu Bupati lebih sukses lagi,” tutupnya. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar