Hardiknas 2023, Bupati Kepulauan Sula Membagi Santunan Kepada Seluruh Siswa

Hardiknas 2023, Bupati Kepulauan Sula Membagi Santunan Kepada Seluruh Siswa
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula menggelar Upacara Hardiknas Tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut. Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus juga membagikan santunan kepada seluruh siswa yang mengikuti upacara, kegiatan berlangsung sukses di Istanah Daerah Kepsul. Selasa (02/05/23) Pagi.

Pantauan media ini, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus sebagai Inspektur Upacara Hardiknas sekaligus membacakan teks Pancasila serta membaca sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Tekonlogi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim.

Foto: Bupati Kepulauan Sula dan Forkopimda saat Membagi Santunan Kepada Siswa Siswi

Pasca upacara peringatan, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, Wakil Bupati Sula H. M. Saleh Marasabessy, Wakil Ketua DPRD Kepsul H. Ahkam Gajali, Dandim 1510/Sanana serta Perwakilan Polres Kepsul, Perwakilan Kejaksaan Negeri Sanana membagikan santunan kepada seluruh siswa siswi yang mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 di Istana Daerah Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Gelar Syafari Ramadhan, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Jandah

Selain bagi santunan, Bupati Kepulauan Sula dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kepulauan Sula juga membagikan piala serta bonus jenis lomba yakni Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Gerak Jalan tingkat Siswa Siswi SD dan SMP se-Kabupaten Kepulauan Sula.

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara itu mengucapkan banyak selamat kepada siswa siswi yang meraih juara, dan bagi yang belum dapat juara tetap bersabar dan teruslah berlatih, semoga kedepan kalian bisa meraih juara sesuai dengan keinginan kita semuanya.

Baca Juga:  Kapolda Malut Hadiri Launching Proyek Perubahan Penanganan Kerawanan Pemilu

Ketua Panitia Hardiknas Dewi Gay juga menghimbau agar sore ini siswa siswi dapat mengikuti kegiatan panjat pinang yang akan dilaksanakan di halaman benteng kota sanana dengan hadia motor listrik dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar