Hanura Kepsul Gelar Kampanye di Desa Pas-ipa, Muhatir H. Hidayat Optimis Menang

Hanura Kepsul Gelar Kampanye di Desa Pas-ipa, Muhatir H. Hidayat Optimis Menang
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dewan Pimpinan Cabang Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kepulauan Sula, menggelar Kampanye di Desa Pas-ipa Kecamatan Mangoli Barat, Muhatir Hm Hidayat Optimis menang di legistif pada tanggal 14 februari 2024 mendatang. Senin (5/2/2024)

Amatan wartawan, Kampanye yang dilakukan oleh caleg Partai Hanura no urut 03 Muhatir H. Hidayat di Desa Pas-Ipa tersebut, di hadiri oleh pengurus DPC Partai Hanura Kepulauan Sula yakni Rahmat Samole selaku sekretaris Bapilu dan Surahmat Duwila yang juga sebagai bendahara partai Hanura.

Baca Juga:  Banjir di Sula, Pagar Tembok Kediaman Wakil Bupati Roboh

Selain itu, dalam Kampanye tersebut, juga di hadiri langsung oleh ratusan masyarakat Desa Pas-ipa, Lelyaba dan Desa Johor.

Saat di wawancarai Lintastimur.co.id, Muhatir H. Hidayat mengtakan, ia sangat yakin dan optimis bakal menang di pemilihan Umum pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya yakin dan optimis, Bahwa di Desa Pas-ipa, Lelyaba dan Johor, saya akan menang dan tidak mungkin masyarakat terpengaruh dengan politik kotor yg akan di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya

Baca Juga:  Pasca Tampil di Istana Negara, Pemda Jemput Penari di Pelabuhan Sanana

Selain itu, Muhatir Berharap Masyarakat Desa Pas-ipa, Lelyaba dan Desa Johor, sangat Dewasa dalam berpolitik praktis dan tidak salah dalam memilih figur yang akan mewakili aspirasi rakyat.

“Saya berharap dan yakin, bahwa masyarakat Desa Pas-ipa Lelyaba dan Johor sangat dewasa dalam berpolitik dan tidak salah pilih figur,” tutupnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar