Golkar Maluku Utara Bangga Punya AHM

Golkar Maluku Utara Bangga Punya AHM
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TERNATE, Lintastimur.co.id – Politisi Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus di panggung politik Maluku Utara menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan. Gaya dan karakter berpolitiknya terbilang unik dan efektif.

Setelah ditunjuk Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada forum nasional (Rakornis) Partai Golkar Wilayah Maluku dan Maluku Utara di Hotel Sahid Ternate, AHM langsung tancap gas menyambangi pengurus partai berlambang pohon beringin yang berada di 10 Kabupaten dan Kota di Maluku Utara.

Baca Juga:  Saka Bhayangkara Sula Gelar Perkemahan dan Upacara HUT Baden Powell ke-166 Tahun

Selain menggelar pertemuan dengan pengurus DPD II Partai Golkar di daerahnya masing-masing, AHM melakukan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 10 Kabupaten dan Kota di Negeri Al Mulk.
Setiap kunjungan mantan Bupati Kepulauan Sula Dua Periode, masyarakat histeris dan cukup mengidolakan AHM sebagai politisi partai Golkar yang memiliki kepekaan sosial tinggi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery mengaprisiasi bergabungnya AHM di Partai Golkar. Menurut Orang nomor satu di Halmahera Utara, Golkar Maluku Utara bangga terhadap sosok AHM. “Begitu AHM balik, Golkar Malut kembali bergairah. Kalau tidak, maka torang tidak ada marwah,” ungkap Om Pance.

Baca Juga:  Kadinkes Kepsul Suryati Abdulah, Lepas Tim Survei Kesehatan Indonesia

Ketua DPD II Halmahera Selatan, Umar Hi Soleman juga mengatakan narasi serupa. Baginya, AHM adalah politisi partai Golkar yang kongkrit dan jauh dari retorika. Sebagai Ketua Partai, Umar merasa bangga dengan pergerakan AHM turun langsung dan menemui konstituen.

“AHM adalah pemikir dan pekerja. Hadirnya AHM melakukan konsolidasi organisasi se Maluku Utara, kami yakin Golkar menang dan Berjaya kembali di Maluku Utara,” jelas Pimpinan DPRD Kabupaten Halmahera Selatan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar