Golkar Maluku dan Maluku Utara Jemput Ketum Golkar di Bandara Ternate

Golkar Maluku dan Maluku Utara Jemput Ketum Golkar di Bandara Ternate
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

TERNATE, Lintastimur.co.id- Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara menjemput Ketua DPP dan Sekjen DPP, Wakil Ketua DPP Partai Golkar serta Bendahara Umum Partai Golkar di Bandara Sultan Babullah Ternate, Maluku Utara, Minggu (11/02/23) Siang.

Pantauan media ini, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijik F. Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto dan Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang serta rombongan tiba di Kota Ternate

Baca Juga:  Perkimtan Sula Usul Ratus Perumahan di Kementerian PUPR

Kedatangan ketum dan rombongan dijemput lansung oleh tokoh partai golkar maluku utara Ahmad Hidayat Mus, Ketua DPD Prov Maluku Utara Alien Mus dan Ketua DPD Provinsi Maluku Ramli Umasugi, Ketua DPD Kabupaten/Kota serta seluruh pengurus DPD Maluku – Maluku Utara menjemput di bandara Sultan Babullah Ternate

Foto: Ketua DPP Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijik F, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Doli Kurnia Tanjung, Tokoh Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus, Ketua DPD I Malut Alien Mus, Ketua DPD Maluku Ramli Umasugi.

Kedatangan ketum partai golkar di daerah maloku kie raha dalam rangka kegiatan rakornis pemenang pemilu wilayah Maluku dan Maluku Utara sekaligus Bimtek legislatif tahun 2023 dengan tema Golkar Menang Pileg, Pilpres, Pilkada 2024 Rakyat Sejahtera mulai pada tanggal, 11-12 Februari 2023.

Baca Juga:  Hardiknas 2023, Bupati Kepulauan Sula Membagi Santunan Kepada Seluruh Siswa

Ketum Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengajak seluruh kaders partai golkar di maluku dan maluku utara agar tetap komitmen, konsisten untuk memenangkan pileg dan pilpres di tahun 2024 mendatang.

“Jika golkar menang di pileg dan pilpres maka pilkada serentak mulai dari Gubernur, Bupati dan Walikota semuanya kita pasti menang,” Ungkapnya.

Airlangga juga menyampaikan target kemenangan golkar di Provinsi Maluku insya Allah mencapai 68 kursi legislatif yang terdiri dari satu kursi DPR RI, 9 kursi DPRD Provinsi dari sebelumnya hanya 6 kursi, dan 58 kursi DPRD kabupaten/kota dari perolehan kursi sebelumnya berjumlah 33.

Baca Juga:  Kemendes PDTT dan Pemda Sula Resmi Rumah Produksi Kopra Putih

Sementara, jumlah target perolehan kursi Golkar Provinsi Maluku Utara sebanyak 82 kursi. Jumlah itu terdiri dari satu kursi DPR RI, 15 kursi DPRD provinsi dari sebelumnya 8, dan 66 kursi DPRD kabupaten/kota dari sebelumnya hanya 37 kursi.

Ketum berpesan, jika partai beringin bisa mencapai target yang sudah ditetapkan di setiap wilayah di Indonesia dan target kemenangan Pileg dan Pilpres 2024 bisa tercapai secara nasional, Golkar manargetkan kemenangan minimal 20 persen suara untuk pileg, dan 50 plus satu persen untuk kemenangan Pilpres 2024.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar