Golkar Gelar Rapat Persiapan Kedatangan AHM di Kepulauan Sula

Golkar Gelar Rapat Persiapan Kedatangan AHM di Kepulauan Sula
  DPD Partai Golkar Gelar Rapat Persiapan Kedatangan AHM di Kabupaten Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai golongan karya (GOLKAR) Kabupaten kepulauan sula melaksanakan rapat persiapan kedatangan Ketua PP Maluku Utara, DPP Partai Golkar H. Ahmad Hidayat Mus di Daerah Kepulauan Sula. Selasa (05/12/23) Malam

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Kepsul H. Ahkam Gajali bahwa rapat tersebut dalam rangka persiapan kedatangan Bapak H. Ahmad Hidayat Mus di Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Kurator Seni Pertunjukan Istana Negara Apresiasi Penampilan Laka Baka, Ronggeng Gala dan Gambus Sua

“Kedatangan Ketua PP Prov Malut, DPP Partai Golkar di Daerah Kepulauan Sula ini dalam rangka Konsolidasi Menangkan Pileg dan Pilpres Tahun 2024,” Ungkapnya

Ahkam menambahkan bahwa kedatangan AHM selaku Ketua pemenang pemilu prov. maluku utara, DPP Partai Golkar bertujuan untuk konsolidasi memenangkan Partai Golkar dan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Kepulauan Sula.

Perlu diketahui bahwa kegiatan konsolidasi AHM di awali dari Kabupaten Pulau Taliabu pada tanggal 8 Desember, sedangkan di Tanggal 9 Desember, jadwalnya di Kec. Mangoli Utara dan Mangoli Barat, selanjutnya di tanggal 10 Desember 2023 berlanjut di Kota Sanana dan Sanana Utara. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar