Gelar Syafari Ramadhan, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Jandah

Gelar Syafari Ramadhan, Gerindra Santuni Anak Yatim dan Jandah
Foto penyerahan Santunan Oleh Partai Gerindra  Red/ILO
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintasmalut.co.id- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kembali menggelar Syafari Ramadhan dan menyantuni anak yatim, para janda dan fakir miskin di Kepulauan Sula (Kepsul).

Ketua Gerindra Provinsi Maluku Utara Muhaimin Syarif menyampaikan Kegiatan safari ini merupakan sebuah perintah yang disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra Republik Indonesia.

“Kegiatan safari ini adalah instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan untuk di Maluku Utara kami baru mulai star di Kepulauan Sula dan baru di desa Falahu untuk Kecamatan Sanana dan kami akan lanjut ke Desa Bega Kec. Sulabesi Tengah dan setelah dari Sula ini

Baca Juga:  Pemda Sula Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI

jika masih ada waktu kami akan lanjutkan ke Halmahera” Kata Muhaimin Syarif Ketua DPD II Partai Gerindra Maluku Utara (03/04).

Kegiatan yang digelar di desa Falahu Kecamatan Sanana diawali dengan Tausiyah yang disampaikan oleh bapak H.M.Toriq Kasuba dan dihadiri oleh kurang lebih lima ratusan penerima santunan yang terdiri dari janda, anak yatim, Fakir dan pengurus Masjid desa Falahu Kecamatan Sanana Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Artis Lokal dan Nasional Akan Meramaikan Festival Tanjung Waka

Dalam penyerahan Santunan Ketua DPD I Maluku Utara didampingi langsung oleh M.Toriq Kasuba, Bapak H Arsad Sanaki dan Ketua DPD II Partai Gerindra M. Nasir Sangadji dan seluruh Pengurus DPD II Kepsul. (ILO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar