Gelar Kampanye Perdana, Sudirman Umawaitina Disambut Baik Oleh Warga

Gelar Kampanye Perdana, Sudirman Umawaitina Disambut Baik Oleh Warga
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Maluku Utara Dapil V Sula-Taliabu Nomor urut 6 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sudirman Umawaitina disambut baik oleh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mangoli Utara Timur. Sabtu (30/12/2023).

Pada kampanye tatap muka tersebut, Sudirman Umawaitina menyampaijab program yang akan di perjuangkan saat memenangkan pertandingan Legislatif nanti.

“Karena itu, saya mengajak warga Kecamatan Mangoli Utara Timur untuk memilih wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat,” ucap Sudirman Umawaitina

Baca Juga:  Ketua Golkar Sula Komitmen, Bakal Menangkan Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024

Lebih lanjut, pria yang sering di sapa irlo itu, mengatakan, Adapun visi dan misis demi Mewujudkan masyarakat Sula-Taliabu yang berkeadilan, sejahtera, dan toleransi.

Ia juga mengajak warga masyarakat untuk Berpartisipasi aktif dalam menciptakan pemilu damai yang mewujudkan cita-cita bangsa, melindungi kepentingan publik, dan menegakkan demokrasi.

Sementara, tambah Pria asal kawata itu, untuk misinya yang pertama Meningkatkan kualitas fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Kedua, Mewujudkan kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal.

Baca Juga:  Satu DPO, KNPI dan OKP Ajak Warga Dukung Polres Kepulauan Sula

Selain itu, ia juga membeberkan, siap memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah dan memastikan setiap kebijakan lahir dengan asas berkeadilan, berperikemanusiaan, dan relevan dengan kepentingan nasional serta meningkatkan kualitas tata kelola di pemerintahan dengan baik.

“Jika seandainya saya diberi amanah untuk menjadi seorang Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, saya akan memperjuangkan pembangunan di dapil V, Insha Allah,” pungkasnya mengakhiri. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar