FAM Optimis Kantongi Rekom PKB di Periode Kedua

FAM Optimis Kantongi Rekom PKB di Periode Kedua
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

JAKARTA,Lintastimur.co.id- Bakal calon Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus mengikuti Fit And Proper Test di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta. Sabtu (08/06/24).

Kepada sejumlah awak media, Ningsi mengucapkan banyak terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan oleh Ketua dan pengurus PKB Kepulauan Sula, Ketua dan Pengurus PKB Prov. Maluku Utara serta Ketua dan Pengurus DPP PKB di Jakarta.

Baca Juga:  Diduga Korupsi, IPMW Desak Bupati Menonaktifkan Kades Waitina

Dihadapan DPP PKB dirinya menyampaikan bahwa kepemimpinannya terhitung tiga tahun berjalan sehingga di periode keduanya masih berkomitmen dengan pasangan Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH), dan kami juga masih lanjutkan Visi Misi Sula Bahagia.

Bupati perempuan pertama di provinsi maluku utara ini mengakui bahwa di periode ini Partai PKB belum bersama-sama dengannya, sehingga dirinya meminta kepada Ketum dan pengurus DPP untuk memberikan kesempatan agar PKB bersama FAM-SAH di Periode Kedua di Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Wabup Kepsul Resmi Buka Kegiatan MTQ yang ke-10 Tahun 2024

“Saya sangat optimis bahwa DPP akan memberikan rekomendasi B1KWK PKB kepada kami paslon FAM-SAH di Periode Kedua,” Tutupnya.

 

Penulis: Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar