Elektabilitas Melambung, Aliong Potensi Menang Satu Putaran

Elektabilitas Melambung, Aliong Potensi Menang Satu Putaran
  Foto: Fahril Pora Ketua Tim Relawan Bravo Family Kabupaten Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Elektabilitas Aliong Mus meroket dalam kurung waktu tiga bulan terakhir ini, membuat sejumlah lawan politik menghadirkan isu-isu propaganda yang berusaha untuk mengganggu popularitas Aliong Mus.

Ketua Relawan Bravo Family Kepulauan Sula Fahril Pora kepada media ini, Kamis (06/06/24) mengatakan bahwa saat ini sejumlah elemen dan kelompok-kelompok tertentu sengaja menghadirkan isu-isu tentang temuan BPK untuk dijadikan sebagai opini negatif terhadap Bupati Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Fatkauyon-Wainib

Jika oknum-oknum tersebut paham tentang regulasi maka tidak melakukan hal seperti itu, kan setiap temuan BPK itu pasti di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah dan instansi terkait sesuai dengan regulasi, jadi seng usah khawatir.

Masih menurut Farul pada prinsipnya, kami yang tergabung dalam relawan Family tetap medukung tugas tugas instansi penegak hukum di Maluku Utara, Baik kejaksaan dan kepolisian di Daerah Maluku Utara.

Baca Juga:  Jelang Kedatangan AHM, Besok Golkar Sula Berkunjung di Kampung Ramadhan Sekaligus Pembagian Takjil

Terlalu keliatan kepanikan mereka dalam menghadapi pilkada serentak, tapi kami yakin dan sangat optimis serta percaya bahwa Aliong Mus akan memenangkan Pilkada Gubernur Maluku Utara Periode 2024.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar