DWP Kepsul Berbagi Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir di Waitina

DWP Kepsul Berbagi Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir di Waitina
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pasca bencanabbanjir, Pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Sula melakukan kegiatan Berbagi Bersama kepada warga masyarakat terdampak banjir tepatnya di Desa Waitina, Kec. Mangoli Timur, Kepulauan Sula, Senin (17/07/23).

Pantauan media ini, Wakil Bupati dan Kepala Badan Dinas lingkup Pemda Kepulauan Sula serta pengurus DWP secara bersamaan memberikan sumbangan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Waitina.

Dokumentasi pengurus DWP Kepulauan Sula saat berbagi di lokasi bencana banjir desa waitina

Mewakili Ketua DWP Kepsul, Sekretaris DWP Hj. Adrawati Fatgehipon kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan berbagi sembako hari ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta rasa kebersamaan sesama umat manusia, khususnya warga masyarakat terdampak bencana banjir di Desa Waitina.

Baca Juga:  Penanganan Masalah Hukum, Pemda dan Kejari Sula Tanda Tangan MoU

Lebih lanjut, Hj. Adrawati menambahkan bahwa kegiatan berbagi tersebut dengan besar harapan DWP Kepsul bahwa kita semua dapat merasakan apa yang dialami dan dirasakan oleh masyarakat Desa Waitina yang terkena bencana banjir dan kerugian yang bagitu banyak.

“Semoga bantuan sembako melalui DWP hari ini dapat menjadi berkah hingga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi keluarga terdampak bencana banjir di Waitina,” Harapannya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar