Diterima, Golkar Optimis Raih 8 Kursi di Pileg Tahun 2024

Diterima, Golkar Optimis Raih 8 Kursi di Pileg Tahun 2024
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula resmi pengajuan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon Anggota DPRD Kepulauan Sula dalam pemilihan serentak tahun 2024. Minggu, (09/07/23) Sore.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Partai Golkar Kepulauan Sula Basri Buamona kepada sejumlah awak media mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU Kabupaten Kepulauan Sula yang telah menyambut sekaligus memeriksa dokumen administrasi serta dapat menerima pengurus partai golkar kepulauan sula.

Baca Juga:  Wakapolda Malut, Melaksanakan Kuker di Polres Morotai

“Alhamdulillah pengajuan perbaikan dokumen persyaratan bakal calon partai golkar tersebut Status pengajuan dinyatakan diterima oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Kepulauan Sula,” Katanya.

Pasca dokumen diterima, Basri yang juga mantan Anggota KPU Kepulauan Sula ini optimis bahwa Partai Golkar akan menang dengan perolehan kursi terbanyak di daerah pemilihan I, II, III dan IV pada pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Basri mengatakan bahwa kami sangat optimis raih 8 kursi karena sesuai dengan komposisi bakal calon partai golkar di masing-masing daerah pemilihan, selain itu. Kami juga memiliki data internal dan sesuai fakta di lapangan partai golkar kepulauan sula akan menang telak di pileg Tahun 2024.

Baca Juga:  PC PMII Kepsul, Gelar Kegiatan PKD dan Baksos di Pantai Tanjung Waka

“Kemenangan partai golkar di pileg kepulauan sula bukan hal baru, tapi fakta lapangan membuktikan bahwa partai dibawah kepemimpinan H. Ahkam Gajali tersebut selalu menjadi pemenang di kepulauan sula,” tegasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar