Disperindagkop dan Pariwisata Kepsul, Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Disperindagkop dan Pariwisata Kepsul, Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
  Foto: Bagi Takjil Oleh Kadis Perindagkop Djeno Tidore dan Kadis Pariwisata Kepsul Ismail Soamole
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dinas Pariwitasa dan Disperindagkop Kabupaten Kepulauan Sula, melanjutkan Program Bupati Fifian Adeningsi Mus.

Program Bupati Kepsul Ningsi itu, yakni pembagian takjil di depan Istana Daerah (Isda) Desa Fagudu Kecamatan Sanana. Selasa (2/4/2024)

Pembagian takjil yang digelar sore ini, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Ismail Soamole dan Kepala Dinas Perindagkop Kepulauan Sula, Djana Tidore.

Kepada Awak media, Kepala Dinas Pariwisata Ismail Soamole menyampaikan, Pembagian takjil hari ini, sebagai bentuk melanjutkan program Bupati Kepulauan Sula FAM.

Baca Juga:  Peringati Ultah Bersama Anak Yatim dan Janda, Bupati Sula Mohon Do'a Bangun Sula

“Takjil yang kami bagikan ini, sebagai representasi dari program Bupati Sula,” ungkapnya

Ismail menjelaskan, pekan lalu Bupati Sula telah melakukan pembagian Ribuan Santunan dan Al-Qur’an di 80 Desa, yang ada di Kepulauan Sula.

Sehingga Kata dia, hari ini pihaknya bersama Kepala Dinas Perindagkop Djena Tidore melanjutkan program tersebut.

“Beberapa waktu lalu, bupati suda bagi-bagi santunan dan Al-Qur’an. Dengan begitu, kami diminta langsung oleh Bupati untuk wujudkan programnya, yakni membagi Takjil,” ujarnya

Baca Juga:  Ortala dan Dinas Pertanian Kepsul, Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan 

Meski tak bernilai harganya, Ismail berharap takjil yang dibagikan dapat membantu Masyarakat dan menjadi amal jariyah untuk kita khususnya Bupati dan Wakil Bupati.

“Takjil yang kami bagikan adalah bentuk program Bupati. Semoga itu menjadi amal jariyah buat Ibu Bupati dan bapak Wakil Bupati,” Pungkasnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar