Dirut RSUD Sanana Sebut Rehab Ruang Interna Capai 100%

Dirut RSUD Sanana Sebut Rehab Ruang Interna Capai 100%
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pembangunan rehab ruang interna rumah sakit umum daerah kabupaten kepulauan sula sukses dikerjakan oleh Cv. Arpon Karya Utama dan siap di serahkan kepada pihak RSUD Sanana.

Hal ini disampaikan langsung oleh pengawas pembangunan rehab ruang interna Hasan Efendi kepada sejumlah awak media, Selasa (17/01/23) pagi berlokasi di RSUD Sanana.

Lebih lanjut, Hasan menyatakan bahwa pekerjaan pembangunan rehab ruang interna mulai dari bangunan, ruang nginap, pintu, WC, lantai keramik, jendela kaca, lampu dan lainnya, sesuai RAB semua selesai 100%. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak RSUD Sanana untuk dapat digunakan.

Foto: Pasca Rehab Ruang Interna RSUD Sanana

“Pekerjaan sudah sesuai dengan RAB dan pembangunannya sudah 100% selanjutnya akan di gunakan oleh pihak rumah sakit umum daerah kabupaten kepulauan sula,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Polda Minta Masyarakat Waspadai Ancaman Radikalisme

Dalam kesempatan yang sama, Direktur RSUD Sanana Ulia H. Ngofangare juga membenarkan bahwa pekerjaan pembangunan rehab ruang interna yang dikerjakan oleh CV. Arpon Karya Utama tersebut sudah mencapai 100% selanjutnya akan melakukan penyerahan.

Direktur RSUD Sanana juga menjelaskan bahwa kita memiliki dua bangunan ruang interna tapi karena keterbatasan anggaran, baru di rehab satu bangunan pada tahun anggaran 2022, sedangkan satu bangunannya lagi akan dikerjakan pada tahun anggaran 2023 mendatang.

Baca Juga:  Penyerahan Peserta Bimtek Jatinangor Kepada Rektor IPDN, Ini Harapan Bupati Sula

Jadi bangunan yang sudah dikerjakan oleh pihak ketiga ini 100% namun kita belum bisa gunakan karena masih ada bangunan yang satunya lagi, sehingga itu, kita akan buat serah terimanya dulu, pasca pekerjaan rehab bangunan interna yang keduanya baru kita gunakan secara bersamaan.

“Alhamdulillah pekerjaan rehab ruang interna tahun anggaran 2022 cukup luar biasa, semoga rehab ruang interna bangunan kedua pada tahun anggaran 2023 mendatang juga berjalan lancar sesuai pembangunan rehab saat ini,” Ungkap Direktur RSUD Sanana.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar