Dinas Pendidikan Pantau Ujian Sekolah di Semua SMP se- Kepulauan Sula

Dinas Pendidikan Pantau Ujian Sekolah di Semua SMP se- Kepulauan Sula
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula melakukan monitoring di seluruh sekolah tingkat SMP yang melaksanakan ujian sekolah se- kepulauan sula.

Pantauan media ini, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Maulana Usia dan Kepala Bidang Dewi Gay serta Staf Bidang Pendidikan di Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula.

Kabid Pendidikan Dewi Gay kepada media ini menyatakan bahwa monitoring dimulai dari hari Rabu kemarin di Kecamatan Sanana, Hari Kamis di Kecamatan Sulabesi Tengah dan Jum’at hari ini Kecamatan Sanana Utara serta Kecamatan Sulabesi Barat.

Foto: Dinas Pendidikan dan Kabid Serta Staf Bidang Pendidikan Pantau Ujian Sekolah

Lebih lanjut, Dewi menambahkan bahwa dari awal monitoring hingga hari ini semua dapat berjalan dengan lancar. Insya Allah Sabtu besok lanjut di kecamatan sulabesi selatan dan sulabesi timur serta lanjut di pulau mangoli kepulauan sula.

Baca Juga:  Pemda Sula Jemput Anggota Komisi V DPR RI di Bandara Sanana

“Kegiatan monitoring yang di laksanakan oleh dinas pendidikan kepulauan sula ini dalam rangka untuk memantau pelaksanaan ujian sekolah di masing-masing sekolah secara langsung,” Katanya.

Selain pantau ujian, Dinas pendidikan juga memantau keaktifan Bapak Ibu dewan guru, Fasilitas sekolah serta Sarana dan prasarana di masing-masing sekolah di Kepulauan Sula.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar