Dimas Rizaldo di Percayakan Nahkodai GP Cabang Kepsul Periode 2023-2027

Dimas Rizaldo di Percayakan Nahkodai GP Cabang Kepsul Periode 2023-2027
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Dimas Rizaldo Hi. Jafar, di percayakan menahkodai Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Kepulauan Sula.

Hadiri kegiatan itu, 5 pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Yakni Ranting Sanana, Sulabesi Tengah, Sulabesi Timur, Sanana Utara dan Ranting Mangoli Tengah.

Dimas Rizaldo Hi. Jafar, terpilih saat menggelar kegiatan Musyawarah Penegak Pandega Putra Putri Gerakan Pramuka DKC Kepulauan Sula, Periode 2023-2027, yang bertempat di Aula Hotel Beliga Desa Fagudu Kecamatan Sanana.

Baca Juga:  Makmurdin Mus Gelar Kegiatan Reses di Desa Fagudu, ini Usulan Warga

Kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari, yang diselenggarakan dari kamis 23 sampai Jumat 24 November 2023. Acara di mulai dengan upacara buka adat Ambalan Pramuka penegak pandega.

Mantan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kakak Alfarabi Umaternate kepada Lintastimur.co.id mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, karena dengan semangat dan sungguh-sungguh melaksanakan kegiatan ini, hingga terpilihnya pengurus baru,” ucapnya

Baca Juga:  KM Sula Bahagia, Tiba di Pelabuhan Sanana

Kakak Alfarabi berharap, pengurus yang baru di terpilih, agar dapat membawa Gerakan Pramuka Kepsul ini dengan baik, dan melanjutkan program-program yang belum sempat di selesaikan oleh pengurus sebelumnya.

“Saya berharap, adik-adik pengurus yang baru ini, dapat menyelesaikan program-program yang belum di selesaikan, dan menjaga nama baik gerakan pramuka kepulauan sula,” pungkasnya

Diketahui, Selanjutnya persiapan masuk pada musyawarah cabang yang akan berlangsung mulai dari sabtu 25-26 November 2023. (Dhona)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar