Dari Semua Figur Wakil, Natsir Sangadji Masih Istimewa di Mata Hendrata Thes

Dari Semua Figur Wakil, Natsir Sangadji Masih Istimewa di Mata Hendrata Thes
  Foto: Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula, tampaknya sangat seru.

Pasalnya, mantan Bupati Kepsul Periode 2016-2020 Hendrata Thes, akan kembali bertarung di Pilkada yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Dikabarkan, Hendrata akan didampingi oleh Ketua Partai Gerindra Kepulauan Sula, M. Natsir Sangadji, yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Jelang HUT ke-20, Pemda Hadiri Penyanyi Legendaris Kepulauan Sula

Selain menjadi ketua Partai Gerindra, M. Natsir juga memiliki jabatan strategis di lingkup DPRD Sula, yakni sebagai Ketua Komisi III.

Saat di wawancarai Lintastimur.co.id selasa (27/2/2024), Bakal Calon Bupati Hendrata Thes menyampaikan, saat ini Ada beberapa figur yang telah melakukan komunikasi dengan dirinya untuk menjadi Wakil Bupati.

Diantaranya, termasuk Ketua Partai Gerindra M. Natsir Sangadji, yang merupakan pria asal Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah itu.

Baca Juga:  Penundaan Pembagian Santunan, Kabag Humas Kepsul Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga

“Ada beberapa orang yang sudah komunikasi Seperti Pak Isra Sibela, Sarfudin Sapsuha, dan M. Nasir Sangaji. Nah saya hanya bilang silahkan jual diri kalian di masyarakat kalau masyarakat pilih siapa itu pilihan saya,” ungkapnya,

Hendrata menjelaskan, pihaknya sangat dekat dengan M. Natsir Sangadji. Bukan hanya itu, dia juga memiliki kedekatan emosional dengan Keluarga Efen yang merupakan sapaan akrab M. Natsir Sangadji.

Baca Juga:  Pemda Sula Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa-desa

“Keluarga Efen itu, saya sangat kenal baik dengan mereka. Apalagi almarhum itu saya sangat tau mereka,” pungkasnya

Diketahui, Hendrata Thes dan M. Natsir Sangadji akan menggunakan Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar