Dapat Santunan dan Al-Qur’an, Kades Saniahaya Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Sula

Dapat Santunan dan Al-Qur’an, Kades Saniahaya Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Sula
  Foto: Bupati Kepulauan Sula Bagi Santunan dan Al-Qur'an di Desa Saniahaya Kecamatan Mangoli Utara
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus memberikan Al-Qur’an dan parsel Ramadhan kepada Masyarakan 13 Desa di 2 Kecamatan.

Bupati perempuan pertama di Maluku Utara itu, mengunjungi 13 Desa tersebut, di Kecamatan Mangoli Barat dan Kecamatan Mangoli Utara.

Parsel yang di santuni berjumlah 1250 Paket dan Al-Qur’an yang di sumbangkan kepada mesjid dan mushollah yang ada di 13 Desa itu berjumlah 170 buah.

Baca Juga:  Jadi Inspektur Upacara Hardiknas, Bupati Kepulauan Sula Membacakan Sambutan Menteri Pendidikan

Hal ini di sampaikan Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, melalui Sekretaris Daerah Muhlis Soamole saat di wawancarai. Rabu (21/03/2024)

“Agenda pembagian parsel dan sumbangan Al-Qur’an untuk sementara di 13 Desa pada dua kecamatan. Parsel berjumlah 1250 paket dan untuk Al-Qur’an 170 paket, masing-masing mesjid dapat 10 buah dan Musollah masing-masing 5 buah Al-Qur’an,” katanya.

Selain itu, Muhlis juga mengatakan, kegiatan pembagian Parsel dan Al-Qur’an itu, suda menjadi niat Fifian Adeningsi Mus sebelum menjabat sebagai Bupati Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Pelatihan PKK di Desa, Ini Harapan Camat Sulabesi Timur

“Itu suda menjadi niat ibu Bupati sebelum beliau menjadi Bupati di Kepulauan Sula. Dan ini adalah kali kelima, karena terhitung mulai dari 2020, 2021, 2022, 2023 dan 2024,” jelasnya

Terpisah, Kepala Desa Saniahaya Kecamatan Mangoli Utara Ansar Rarangoran mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah, terkhususnya Bupati Kepulauan Sula yang telah memberikan bantuan berupa santunan dan Paket Al-Qur’an kepada masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Bupati dan Srikandi Fam Eta Sua Gelar Jalan Sehat

“Mewakili masyarakat Desa Saniahaya, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang suda memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga ibu Bupati dan wakil bupati sehat-sehat dan terus berjuang untuk rakyat demi terwujudnya Sula Bahagia,” tutupnya

 

Penulis : Maradona Duwila

Bagikan:

Tinggalkan Komentar