Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Fatkauyon-Wainib

Bupati Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Fatkauyon-Wainib
  Lintastimur: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus melakukan kunjungan kerja di kecamatan sulabesi selatan, kabupaten kepulauan sula. Senin (04/09/23) sore.

Kepada media ini, Plt. Kadis PU Kepsul Jainudin Umaternate mengatakan bahwa kunjungan kerja Bupati Kepulauan Sula dalam rangka peninjauan pekerjaan ruas jalan Fatkauyon-Wainib.

Jainudin menambahkan bahwa pekerjaan ruas jalan dimulai dari desa waigai-wailia tersebut dikerjakan oleh PT. Maga Seribu Perkasa tersebut sepanjang 9 kilo meter menggunakan dana DAK dengan nilai 11 milyar lebih.

Foto: Plt. Kadis PU Kepulauan Sula Jainudin Umaternate saat meninjau jalan Waigai-Wailia

Menurut Jainudin, Bupati meminta agar pihak ketiga bekerja sesuai dengan kontrak, jadi pekerjaan ruas jalan Fatkauyon-Wainib harus selesai tepat waktu tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:  DPD KNPI Gelar Silaturahmi Dengan Kapolres Kepsul

Terkait pembangunan jalan tersebut sepanjang 9 kilo meter dan tidak semuanya lapen karena keterbatasan anggaran, jadi ada yang sirtu dan lapen.

“Untuk sementara kita utamakan pembukaan ruas jalan penghubung antar desa yang satu dengan desa yang lain, kalu pembangunan jalan waigai-wailia tahun 2023 tuntas, tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar