Bupati Sula dan Rombongan Pantau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kie Raha

Bupati Sula dan Rombongan Pantau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kie Raha
  Foto: Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula dan Kapolres Kepulauan Sula serta Dandim 1510/Sanana melakukan kunjungan sekaligus memantau Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kie Raha 2023 dalam rangka operasi ketupat menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 M.

Pantauan media ini, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Cahyo Widyatmoko, Dandim 1510/Sanana Letkol. Inf. Heru Gunadi, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kepulauan Sula serta Pimpinan OPD Pemkab Kabupaten Kepulauan Sula.

Bupati Kepulauan Sula, Kapolres Kepulauan Sula, Dandim 1510/Sanana dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kepulauan foto bersama di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Kie Raha 2023

Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk kita dapat memastikan semua pos-pos dalam operasi ketupat kie raha di kepulauan sula menjelang lebaran Idul Fitri dalam kondisi aman dan terkendali.

Baca Juga:  Dua Hari Solidaritas Sula Peduli Palestina Galang, Capai Puluhan Juta

Harapannya semua warga kepsul yang mudik lebaran itu betul-betul aman sampai ke kampung halamannya masing-masing, “Kami Do’akan semoga warga yang lagi mudik tiba di tujuan dengan selamat Amin,” Ucap Ningsi.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Bupati Kepulauan Sula., Kapolres Kepulauan Sula dan Kodim 1510/Sanana serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kepulauan Sula itu sekaligus pemberian THR kepada anggota piket di masing-masing pos ketupat.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar