Bupati Sula Cup, Kesbangpol Taliabu Menang 3-1

Bupati Sula Cup, Kesbangpol Taliabu Menang 3-1
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Tim asuhan Dinas Kesbangpol Taliabu menang 3-1 di pertandingan sepak bola Bupati Cup Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), kemenangan tersebut tepatnya di lapangan romba ewang desa Waiipa. Sabtu (92/07/22) pagi.

Pantauan media ini, Tim Husen Mange Kadis Kesbangpol Taliabu itu membobol gawang bintang barat 1-0 pada menit awal hingga wasit tengah menyatakan babak pertama telah usai tidak memiliki balasan dari Tim Bintang Barat asal Desa Sekom, Kec. Sulabesi Selatan, Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Wujudkan Sula Bahagia, Pemda Hadirkan Sejumlah Transportasi, Termasuk Pesawat

Dilanjutkan pada babak kedua, KSB Taliabu kembali menekan pemain belakang bintang barat baik dari tengah maupun sudut kiri hingga menghasilkan 2 gol cantik dan papan sekor kembali berubah menjadi 3-0.

Setalah papan sekor berubah 0-3, pemain bintang barat pun tidak mau kalah bagitu saja, pelatih bintang barat pun mengarahkan untuk menyerang, “Ayo dorong kedepan dan harus paksakan untuk membobol gawang KSB Taliabu,” Harapannya.

Baca Juga:  Dirut RSUD Sanana Sebut Rehab Ruang Interna Capai 100%

Semangat dari bintang barat tidak sia-sia dan mereka berakhir kekuatan untuk membobol gawang KSB Taliabu 1 gol dari sudut kanan, pasca kebobolan KSB Taliabu hingga pertandingan berakhir dengan pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Perlu diketahui bahwa pertandingan Bupati Cup Tahun 2022 pada pagi hari antar KSB Taliabu Vs Bintang Barat di menangkan oleh KSB Taliabu dengan skor 3-1 di lapangan romba ewang desa Waiipa.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar