Bupati Sula Cup 2022, Fatparoma FC Menang Waitamua 1-0

Bupati Sula Cup 2022, Fatparoma FC Menang Waitamua 1-0
  Lintas Timur
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Pertandingan Bupati Sula Cup Tahun 2022 semakin menarik. Kenapa tidak, masing-masing Tim kesebelasan merebut kemenangan di awal pertandingan.

Pantauan media ini. Sinen (27/06/22). Tepatnya di Stadion Romba Ewang Desa Wai Ipa dipenuhi pendukung kedua Tim baik itu Fatparoma FC dan Waitamua FC, dalam pertandingan jam pertama tersebut dimenangkan oleh Tim Fatparoma dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan tersebut walau dimenangkan oleh Tim Fatparoma, namun tim waitamua fc pun tidak duduk diam dan mereka terus menyerang dari sudut kira dan sudut kanan namun penyerangan tersebut dapat di gagalkan oleh pemain belakangnya Fatparoma.

Baca Juga:  PC IMM Memberikan Apresiasi Kepada Polres Kepulauan Sula¬†

Tim Fatparoma FC telah sukses membobol gawang waitamua fc di babak pertama hingga di akhir pertandingan pun skor tidak berubah, walau pertandingan dikuasai oleh Fatparoma namun selalu gagalkan dihadapan gawang waitamua fc.

Perlu diketahui bahwa Tim Fatparoma FC Vs Tim Waitamua FC di menangkan oleh Fatparoma 1-0 di jam pertama, sedangkan pertandingan jam kedua Tim Wailoba FC Vs Persema FC (Manaf) dan skor akhir Wailoba menang 3-1 di pertandingan Bupati Cup Tahun 2022.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar