Bupati Ningsi Santuni 941 Anak Yatim dan Janda di Kepulauan Sula

Bupati Ningsi Santuni 941 Anak Yatim dan Janda di Kepulauan Sula
  Ilo
Penulis
|
Editor

SANANA, Lintastimur.co.id- Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus menyantuni 550 anak yatim dan 391 para janda di Kepulauan Sula. Santunan diberikan di Istana Daerah Kepulauan Sula. Kamis (06/04)/23) Sore.

Didampingi Wakil Bupati M. Saleh Marasabessy dan Ketua partai PDIP Kepsul Rido Guntoro, Ketua PBB Lasidi Leko, Ketua Hanura Kepulauan Sula.

Para penerima santunan berasal dari Kecamatan Sanana dan Kecamatan Sulabesi Tengah Kepulauan Sula, Untuk kecamatan mangoli akan diserahkan di Pulau Mangoli begitu juga dengan Kecamatan Sulabesi Barat Timur dan Selatan.

Baca Juga:  SMANSA Raih Juara 1, Riski Pora Junior Raih Pemain Terbaik

“Yang menerima santunan dari Ibu Bupati ini jumlah semuanya 941 orang, yang terdiri dari 550 anak yatim dan 391 janda,” Kata Maulana Usia Kabag Humas Kepsul.

Tak hanya itu ia juga menambahkan, data yang kami terima sebanyak 941 orang namun kami juga punya ikhtiar jangan sampai ada yang didatangkan lagi maka kami lebihkan dari data yang kami terima, ternyata benar, namun sudah kami tanggulangi.

Baca Juga:  Ratusan Kapal Arumbai dan Perahu Nelayan Menghiasi FTW 2023

“Iya karena ada sebagian penerima yang terlambat juga kami penuhi sesuai daftar nama-nama dari desanya masingmasing,” Katanya.

Menurut pantauan media ini, sejumlah penerima santunan diantar pulang oleh pemerintah daerah menggunakan beberapa mobil yang disiapkan di depan Isda Kepsul. (ILO)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar