Bupati Ningsi Monitoring Pelaksanaan Pembangunan di Tiga Kecamatan

Bupati Ningsi Monitoring Pelaksanaan Pembangunan di Tiga Kecamatan
  Ules Banapon
Penulis
|
Editor

SANANA,Lintastimur.co.id- Komitmen untuk membangun daerah bukan sekedar janji, Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan di tiga kecamatan yakni, kecamatan mangoli tengah, kecamatan mangoli timur dan kecamatan mangoli selatan. Minggu (19/02/23) Sore.

Kabag Humas dan Protokoler Maulana Usia kepada sejumlah awak media menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut Bupati monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan tahun 2022 dan rencana pembangunan tahun 2023 mendatang.

Foto: Bupati dan Pimpinan OPD Pemkab Sula saat Mengukur Jembatan Desa Auponhia

Lebih lanjut, Maulana menambahkan bahwa untuk di kecamatan mangoli timur Bupati dan pimpinan OPD pemkab kepsul memantau pelaksanaan pembangunan Rumah dinas kec. mangoli timur dan rehabilitasi Kantor kec. mangoli timur tahun anggaran 2022.

Baca Juga:  Kadis Djena Minta Polisi Tindak Oknum Pemerasan Minyak Tanah di Kepsul

Selain mangoli timur, Di kecamatan mangoli tengah, Bupati perempuan pertama di maluku utara itu juga memantau pelaksanaan rehabilitasi Kantor kecamatan mangoli tengah dan Pembuatan saluran air tahun anggaran 2022.

Sedangkan di kecamatan mangoli selatan, orang nomor satu di kepulauan sula itu memantau program pelaksanaan pembangunan jembatan auponhia yang akan di kerjakan pada tahun 2023.

Perlu diketahui bahwa dalam monitoring tersebut, Bupati didampingi oleh pimpinan OPD pemkab kepsul yakni, Kadis PU Jainudin Umaternate, Kaban Bappeda Sahjuan Fatgehipon, Kadis Perkimtan Rahmat Fataruba, Kadis PMD Rahmat Sillia dan Kaban Kesbangpol Salma Gailea.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar